8 Karakter One Piece Yang Memakan Buah Iblis Di Usia Muda

pemakan buah iblis termuda

Dari kebanyakan pengguna buah setan atau buah iblis di Anime One Piece, sebagian dari mereka sudah memakannya di usia yang sangat muda. Bahkan ada juga yang sudah menjadi buronan angkatan laut sejak masih muda setelah memakan buah iblis. Daripada penasaran simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: 7 Game Android Action Terbaik Paling Seru (2020)

1. Trafalgar Law

Law merupakan pengguna buah iblis Ope Ope no Mi yang membuatnya mampu melakukan operasi pada seseorang tanpa melukai sedikitpun bagian tubuhnya. Ini juga bisa membuat Law bisa memotong-motong tubuh lawan yang berada di dalam jangkauannya (Room) tanpa memberikan luka.

Berkat buah iblis yang ia makan sejak berumur 13 tahun, Law yang mengidap penyakit langka bisa terselamatkan.

2. Nico Robin

Robin sudah menjadi buronan Angkatan Laut sejak berusia masih muda, yaitu 8 tahun. Di usia itu ia memakan Hana Hana no Mi dan mampu membuat kerusakan besar di kapal Angkatan Laut. Kemampuan buah iblis tersebut membuat Robin bisa menggandakan bagian tubuhnya dan memunculkannya di tempat yang dikehendakinya.

3. Monkey D. Luffy

Saat Shanks ke desa Foosha dan menemui Luffy, ia membawa Gomu Gomu no Mi yang disimpan di dalam sebuah peti. Tanpa sepengetahuan Shanks, Luffy mengambil buah tersebut dan memakannya karena mengira itu adalah buah biasa.

Terlanjur memakannya, tubuh Luffy sudah melar saat Shanks ingin menghentikannya. Sejak saat itulah Luffy menjadi manusia karet. Ia memakan buah Gomu Gomu no Mi di usia 7 tahun.

4. Big Mom

Sebenarnya Big Mom bukanlah orang yang langsung memakan buah iblis, namun ia memakan pengguna buah iblis dan mendapatkan kemampuan tersebut. Mother Carmel adalah orang yang telah ia makan dengan kemampuan Soru Soru no Mi.

Dengan ini Big Mom bisa mengambil dan memindahkan jiwa dari seseorang sesuai dengan kehendaknya. Big Mom mendapatkan kemampuan ini di umur 6 tahun. Di umur itu juga ia sudah memiliki harga buronan sebesar 500.000.000 Belly.

5. Chopper

Chopper telah memakan buah iblis tipe Zoan, Hito Hito no Mi yang membuatnya bisa punya tubuh seperti manusia. Memang tidak dijelaskan secara spesifik pada umur berapa Chopper memakannya. Mungkin usianya sekitar 1 tahun saat ia memakan buah iblis.

Buah ini juga memberikan Chopper kemampuan untuk berbicara bahasa manusia. Dengan kata lain, ia bisa mengerti bahasa manusia dan juga hewan.

6. Doflamingo

Sejak masih kecil, Doflamingo sudah menjalani kehidupan yang keras. Ia dan keluarganya digantung oleh warga dan ditembaki oleh panah api. Lalu tanpa sengaja Doflamingo membangkitkan Haoshoku Haki miliknya untuk menghabisi warga yang menyiksanya.

Trebol yang melihat kualitasnya sebagai seorang raja, memberikan Doflamingo Ito Ito no Mi. Ia pun memakan buah tersebut di usia 10 tahun.

7. Sugar

Sugar memiliki kekuatan Hobi Hobi no Mi, buah iblis Paramecia yang membuatnya mampu mengubah orang menjadi mainan serta menghapus ingatan tentang dirinya dari semua orang yang mereka kenal. Buah iblis ini sangat berbahaya dan Sugar memakannya saat berusia 10 tahun.

8. Boa Hancock

Boa Hancock merupakan Shichibukai yang memakan buah Mero Mero no Mi. Ia bisa mengubah orang menjadi batu dengan sentuhan fisik, juga saat ada laki-laki yang terpana oleh kecantikannya.

Wanita yang jatuh cinta kepada Luffy ini pernah menjadi budak sewaktu masih kecil. Saat itu, bangsawan yang memperbudaknya memaksa Hancock untuk memakan buah iblis di umurnya yang berusia 12 tahun.

Baca Juga: 9 Game Sepak Bola Selain FIFA Dan PES Paling Populer

Itulah tadi beberapa pemakan buah iblis termuda dalam manga one piece. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi informasi dan wawasan terbaru buat kamu.