Berhasil Juarai PMCO Fall 2019 Di Malaysia, Bigetron RA Jadi Tim PUBG Terbaik

bigetron ra pmco fall 2019

Perhelatan Turnamen PUBG Mobile Tahunan yang biasa dikenal sebagai PMCO(PUBG Mobile Club Open) Fall 2019 resmi berakhir. Menariknya wakil Indonesia Bigetron RA sukses mengharumkan nama bangsa dengan mengungguli 15 tim lainnya yang bertanding dalam parti final PMCO di Malaysia yang berlangsung dari akhir bulan November hingga awal Desember kemarin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Esports SEA Games Filipina 2019 Terlengkap

Penampilan Zuxxy dan teman-teman patut diberi tepuk tangan karena meskipun tim mereka menjadi underdog dan tidak diunggulkan, namun mereka masih bisa mencuri kemenangan. Dari 16 pertandingan yang mereka mainkan di Grand final, Bigetron RA berhasil memenangkan 5 diantaranya.

Dengan memperoleh pokn sebesar 303 Bigetron akhirnya berhasil unggul jauh dari para pesaingnya yakni TOP Esports dari China dengan poin 197. Sementara tim yang menduduki peringkat tiga adalah wakil asal Thailand Mega Conqueror dengan poin 191.

Padahal jika kita lihat dari perjalanan mereke menuju turnamen PMCO Fall 2019 cukup terjal. Dimana mereka harus melewati kualifikasi asia tenggara dengan cukup berat. Dengan usaha keras mereka akhirnya mereka berhasil lolos ke dalam pre-elimination.

Babak pre-elimination hanya memberikan slot kepada 3 tim saja untuk maju ke partai final PMCO Fall 2019. Bersama dengan Mega Conqueror dan Orange Esports, Bigetron RA berhasil melaju ke grand final dan memenangkan turnmane tersebut.

Baca Juga: Tencent Siap Perluas Pasar Di Timur Tengah, Lewat PUBG Mobile

Hasil kemenangan mereka pun akhirnya berbuah hasil dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 180 ribu dollar Amerika atau sekitar 2,5 milyar rupiah. Sedang TOP Esports yang sebelumnnya merupakan juara bertahan kini harus tertahan menjadi runner-up dan mendapatkan hadiah total 90 ribu dollar atau senilai 1,3 milyar rupiah. Sementar itu Mega Conqueror diposisi ketiga harus puas dengan hadiah sebesar 45 ribu dollar Amerika atau sekitar 600 juta rupiha.

Kemenangan Indonesia semakin lengkap karena Zuxxy dinobatkan sebagai MVP atau Most Valuable Player di dalam turnamen PMCO Fall 2019, dengan total 42 kills. Kesuksesan tersebut sekaligus mengobat performa mereka yang sebelumnya hanya berhasil menempati posisi 5 besar dalam PMCO Spring 2019. Semoga dengan keberhasilan membuat wakil indonesia semakin berkembang dan bisa mempertahankan gelar sebagai tim terbaik dalam tunamen PUBG Mobile tingkat Internasional.

Baca Juga: 9 Fakta Lokapala Yang Baru Dikenal Hingga Saat Ini


Itulah tadi informasi terbaru dari kesuksesan Bigetron RA dalam merebut kemenangan di PMCO Fall 2019…

Semoga hal tersebut bisa menginspirasi atlet esports lainnya untuk mengharumkan nama bangsa, dan jangan lupa untuk memantau perkembangan dan berita terbaru seputar dunia e-sports hanya di Duniagamer.web.id