Kisah Alice Mobile Legends, Sang Ratu Iblis Penghisap Darah (Vampir)

alice mobile legends

Hero Alice mobile legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero mage fighter satu ini. Hero satu ini dikenal memiliki kemampuan lifesteal dan skill yang sangat baik, selain itu hero ini juga ditakuti karena dapat dengan mudah menyerap HP musuh dengan cepat dan efektif. Walau begitu apakah kamu sudah mengetahui kisah dari hero satu ini?…

Baca Juga: Kisah Nana Mobile Legends Sang Peri Kucing, Murid Dari Miya

Bila belum kenal, yuk mari sama-sama simak kisahnya sebelum kita jadi user dari hero satu ini….

Kisah Alice Mobile Legends

Pada ribuan tahun silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang, manusia berhasil mengalahkan para Blood Demon dan berhasil mengurung ratu mereka yakni Alice sangat iblis dari Dark Abyss.

Dengan hal itu, membuat manusia menjadi hidup tentram dan damai. Hingga suatu hari terjadi gangguan yang sangat besar di Land of Dawn dan membuat kekuatan segel tersebut perlahan-lahan melemah.

Dengan melemahnya segel tersebut, The Dominator yang merupakan mahluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia, dan menginginkan lebih banyak pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force menjadi kuat perlahan-lahan.

Baca Juga: Mobile Legends Hadirkan Update Imperial Sanctuary, Membuat Game Semakin Apik

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil melepaskan diri dari kurangannya. Alice yang terlepas dari kurungan menjadi sangat ganas karena nafsunya yang sangat tinggi akan darah. Alice yang keluar dari Dark Abyss mulai menghisap darah setiap mahluk yang ia temui.

Hingga pada suatu hari tiba di Emeral Woodland, tempat tinggal para elf. Disana ia memangsa para elf muda merupakan makanan favoritnya. Setelah puas, Alice melihat makanan yang lebih nikmat lagi sekaligus menjadi lebih kuat, yaitu dengan memangsa para hero dunia lain.

Gimana dengan kisah alice sobat… apakah bisa para hero dunia lain menghentikanya?… Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang membahas lengkap seputar dunia games dan teknologi.