Kisah Hero Miya Mobile Legends, Elf Dengan Kekuatan Bulan

miya mobile legends

Hero Miya tentunya tidak asing lagi di mobile legends karena masuk dalam hero paling tua di game moba satu ini. Hal ini bisa kamu lihat dari tampilan mobile legends yang selalu menggunakan karakter miya tampilan dari aplikasi mereka.

Meskipun hero ini paling tua, ternyata hero ini masih sangat direkomendasikan khususnya bagi kamu yang masih pemula. Karena Miya dibekali kemampuan serang yang sangat kuat…. tapi, apakah kalian sudah mendengar cerita dan kisah dari hero satu ini?bila belum, yuk kita simak ceritanya dibawah ini.

Kisah Miya

Awal mula kisah Miya berada di sebuah kuil bulan, yang merupakan sebuah tempat yang dihuni orang para bangsa elf. Disana adalah tempat Miya lahir dan mengemban ilmu dalam kuil tersebut, Miya berlatih sekuat tenaga agar dia bisa menjadi salah satu persembahan yang layak bagi Dewa Bulan, hingga akhirnya dia menjadi seorang pemanah terhebat dari kuil bulan.

Namun pada suatu saat terjadi peperangan yang luar biasa antar manusia dan orc. Peperangan tersebut dengan cepat meluas hingga akhirnya mendekati perbatasan wilayah bangsa elf. Kaum elf yang melihat tersebut tidak tinggal diam dan mengirim pasukan mereka yang dipimpin oleh Miya untuk mengusir para pendatang yang tidak diundang tersebut.

Baca Juga: Cerita Tigreal Mobile Legends, Sang Kesatria Pemberani

Peperangan semakin sengit, ditambah lagi kaum Elf mengerahkan semua usaha terbaik mereka untuk mengusir para Orc dan manusia, namun jumlah pasukan musuh yang sangat banyak dan tak terhitung membuat pasukan Elf tersebut kewalahan hingga akhirnya mereka dipukul mundur hingga ke kuil bulan.

Miya yang semakin terpojok oleh para lawan-lawan mereka akhirnya berdoa dan meminta pertolonga kepada Dewa bulan. Sesaat para manusia dan Orc ingin menghancurkan kuil tersebut, tiba-tiba keajaiban pun muncul.

Dewa bulan ternyata menjawab doa Miya dan memberikannya kekuatan hebat kepada busur dan panah miliki Miya. Miya yang melihat hal tersebut langsung mengambil busur dan panah miliknya, membidik ke arah pasukan musuh, dan melepaskan anak panahnya terbang dengan kecepatan yang luar biasa. Kekuatan para bintang juga membuat panahnya menjadi sesosok elang yang melesat, membelash musuh, dan menghacurkan mereka seketika.

Baca Juga: Kisah Karina Mobile Legends, Sang Elf Kegelapan Penghancur Ras Lain

Dengan kekuatan baru tersebut Miya lalu berusaha untuk menyelamatkan para Elf yang terjebak di kuil bulan sambil terus menghujani musuh dengan panah bintannya. Selain itu elang miliki Miya juga ikut membantunya. Elang tersebut menyerang musuh dari udara dengan serang yang bertubi-tubi.

Serangan Miya yang sangat deras layaknya hujan langsung menimpa Orc dan Manusia. Hingga akhirnya Orc dan manusia harus dipaksa lari dari pertarungan tersebut. Miya dan pasukannya berhasil memukul mundur dan menguasai kembali lembah kuil bulan. Setelah peristiwa yang terjadi tersebut bangsa Elf menganggap Miya dan Elang pelindung adalah jelmaan dari Dewa Bulan.

Baca Juga:  Kisah Saber Mobile Legends, Manusia Perang Buatan Euriditio

Namun Miya tidak bisa berhenti berpikir bahwa peperangan ini akan kembali terjadi lagi apabila dia tidak menghentikannya dari akarnnya. Akhirnya dengan restu dari Dewa Bulan, Miya pun memutuskan untuk pergi berkelana ke pelosok negeri untuk mencari seorang sosok raja yang bisa memimpin dunia ini dan mengembalikan kedamaian.