Meta Support Mobile Legends Jadi Pengganti Meta Marksman Di Awal Season 16

mobile legends support

Orang-orang yang bermain di ranked match di awal season 16 tentu sangat terkejut dengan meta yang tiba-tiba di mainkan. Dimana pemain legend ke atas sekarang lebih banyak melakukan banned terhadap Diggie, yang merupakan salah satu support terbaik anti-cc mobile legends.

Untuk Diggie sendiri pemain bisa menggunakan hero tersebut untuk melakukan counter kepaha hero lain, dimana Diggie juga sangat cocok sekali untuk melakukan gank ataupun suprise attack dengan bomb dan skil tariknya.

diggie battle

Selain Diggie, pemain sekarang ini juga menggunakan Nana, Uranus sebagai Offlaner, dan Atlas sebagai pengganti META marksman yang ada di season sebelumnya. Nana dapat digunakan sebagai Disabler agar musuh tak serta merta masuk dan menciduk marksman yang dilindungi oleh nana.

Umumnya pun user nana juga menggunakan Flameshot, sehingga musuh yang ingin melakukan gank malah tidak dapat lari dari kejaran Slow boneka yang dikeluarkannya dan spell flameshot.

Uranus yang awalnya menjadi tanker yang kurang diminati di Mobile Legends pun menjadi Offlaner dalam META tersebut. Hal ini cukup masuk diakal, dengan damage yang cukup parah di early game, disertai dengan skill heal yang dimilikinya, tentu tak mengherankan bukan jika dia sekarang ini selalu di pick agar dapat maju dan membunuh musuh yang Offlane juga.

Baca Juga: Moonton Mobile Legends Rilis Hero Baru Yi, Dengan Skill Rumit

Walaupun terdengar ngawur, namun Meta Support yang disertai dengan Flameshot ini benar-benar workd dalam beberapa situs. Nah gimana menurutmu sobat terkai dengan meta support yang menjadi meta marksman. Lalu apakah kalian sudah bertemu dengan hero meta tersebut? Atau kalian sendiri yang menggunan hero tersebut.

Jangan lupa yah membaca artikel kami lainnya yang membahas lengkap mengenai berita update mobile legends terbaru. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru buat kamu.