Nokia 5310 Kembali Rilis Di Indonesia Tanpa XpressMusic

nokia 5310 express music

Sipa yang tidak kenal dengan ponsel legendaris dari Nokia yaitu Nokia 5310 XpressMusic. Ponsel fitur dari nokia ini sangatlah populer dan sangat digandrungi di awal tahun 200an. Dimana baru-baru ini HMD Global, selaku pemegang merk Nokia siap kembali merilis ponsel legendaris ini di pasar Indonesia.

Ponsel ini kembali dirilis, setelah sebelumnya sempat dirilis secara global pada bulan maret silam. Di Indonesia sendiri, brand Nokia 5310 dibanderol dengan harga 600.000 dimana setiap pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi dari nokia.

Baca Juga: Playstation Siap Hadirkan 9 Game Indie Terbaru

Dan dari data yang kami lansir dari Kompas, dikatakan bahwa General Manager HMD Global Indonesia, Karel Holum mengatakan jika garansi tersebut tidak termasuk dalam penukaran unit, sehingga konsumen tidak perlu lagi khawatir.

“Layanan purna jual ponsel fitur kami, dimana konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, menjadikan konsumen bebas khawatir secara menyeluruh,” ujar Karel.

Namun, walau Nokia 5310 dirilis ulang, kali ini HMD Global tak laggi menyematkan embel-embel XpressMusic seperti pada generasi sebelumnya. namun, dari segi desain, ponsel ini tetap memiliki ciri khas dari Nokia 5310 XpressMusic.

Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan ponsel fitur lainya. Membawa layar QVGA dengan bentang 2,4 inci serta kamera belakang beresolusi VGA, lengkap dengan flash.

Untuk hardware, Nokia 5310 dibekali dengan RAM 8 MB dengan storage 16 MB yang dapat diperbesar melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Baca Juga: 7 Game Android Terbaru Yang Wajib Untuk Dicoba

Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1.200 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 hari dalam mode standby dan 20,7 jam saat digunakan untuk telfon.

Nokia 5310 juga telah memiliki fitur radio FM nirkabel, sehingga pengguna tak lagi membutuhkan earphone ketika ingin menyalakan radio.

Sumber: Gamebrott